Wednesday, April 1, 2015

Liem Su King Pada Akhirnya Bebas

Liem Su King di Tahan

Sementara itu Liem Su King berhasil ditemukan di tempat perjudian di Jatinegara oleh orang-orang suruhan mertuanya. Dia sangat terkejut mendengar tuduhan yang dijatuhkan kepadanya. Ia segera menghadap mertuanya untuk menyatakan bahwa dirinya tak tahu-menahu perkara pembunuhan itu. Kemudian ia langsung melapor ke polisi.

Polisi terpaksa menahannya karena menurut bukti-bukti tertulis, Liem terlibat dalam peracunan. Sementara itu mereka mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi lain untuk menyusun perkara.

Tan Eng Goan pun tidak tinggal diam dalam usaha menyelamatkan menantunya. Ia memperoleh keterangan bahwa Liem tidak berada di tempat kejadian waktu peristiwa peracunan itu. Ia mempunyai alibi kuat yang disaksikan empat orang. Kegemarannya main judi ternyata menyelamatkannya dari perangkap yang dibuat Tambahsia. Empat orang kawan mainnya di rumah judi, di antaranya seorang jaksa dari Bekasi, membuat pernyataan di bawah sumpah. Polisi yang memang tidak yakin akan kesalahan Liem kemudian membebaskannya dari tahanan.

No comments:

Post a Comment